CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 20 Agustus 2008

Roma Bidik Benayoun



Sudah tiga pemain yang lolos dari incaran AS Roma, Adrian Mutu, Julio Baptista, dan terakhir Djibril Cisse (Baca: Cisse Lolos Dari Genggaman Roma). Artinya pelatih Roma, Luciano Spalletti, masih belum mendapatkan pemain yang sesuai untuk mempertajam serangannya. Terlebih, mereka telah kehilangan Amantino Mancini yang menyebrang ke Inter Milan.

Secara spesifik, Spalletti menginginkan seorang striker yang sanggup bermain melebar. “Kami mencari seseorang yang secara fisik dapat bermain sebagai striker yang melebar. Seseorangs seperti David Silva, namun ia terlalu mahal. Lukas Podolski adalah pemain bagus, namun ia tidak cocok dengan gaya permainan kami, “ ujar Spalletti seperti dilansir Football Italia.

“Florent Malouda dan Julio Baptista adalah pilihan bagus, namun masa depan mereka tergantung bagaimana transfer lain berjalan,” imbuh Spalletti. Roma memang masih menunggu pergerakan bursa transfer. Jika Real Madrid akhirnya dapat menggaet Cristiano Ronaldo, maka kemungkinan Madrid akan melepas Baptista. Sedangkan Malouda mungkin hengkang dari Stamford Bridge, jika keinginan Chelsea mendatangkan Robinhho terealisasi.

Berbagai kemungkinan yang telah disusun Spalletti, masih mungkin mengalami kegagalan. Melihat situasi sepeti itu, Sky Sport mengklaim kalau kini Spalletti telah menyiapkan rencana cadangan. Yakni: memboyong Yossi Benayoun dari Liverpool.

Dengan mempertimbangkan hasrat Liverpool memboyong Gareth Barry, banyak pihak yakin kalau Rafael Benitez tidak akan keberatan menjual Benayoun demi mendapatkan dana segar. Jika jadi bergabung dengan Giallorossi, maka Benayoun akan menyusul mantan rekannya di Liverpool, John Arne-Riise.

Sementara itu, agen Christian Panucci, Oscar Damiani, mengklaim kalau kliennya tersebut berniat menutup karir bersama Roma. Hal ini disampaikannya untuk menepis rumor yang menyatakan bahwa Panucci tertarik untuk pindah ke mantan klubnya, AC Milan.

“Christian (Panucci) ingin mengakhiri karir di Giallorossi. Kita akan melihat dalam beberapa pekan tentang perpanjangan kontraknya. Saat ini, belum ada perkembangan berarti, namun ia tidak akan hengkang,” yakin Damiani.

1 komentar:

hery_cool62@yahoo.com mengatakan...

gmn crta an,,,?
da dpt benayoun tuch,,,?

emank crita g' komplit..!