CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 20 Agustus 2008

Bonus Besar Menanti Pemain Juventus



Dalam sepakbola modern, kesuksesan berarti pundi-pundi akan bertambah. Hal ini jugalah yang akan terjadi pada pemain Juventus andai mereka dapat menjadi juara di dua ajang, Serie A dan Liga Champions. Jika hal tersebut terwujud, maka masing-masing pemain akan memperoleh bonus sebesar satu juta euro.

Kabar mengenai bonus besar bagi para punggawa Bianconerri ini dilansir oleh tuttosport. Jumlah satu juta euro tersebut dibagi dua, yakni 500.000 euro jika Juventus menjadi Scudetto, dan jumlah yang sama andai Bianconerri menjuarai Liga Champions.

Pemberian bonus ini tentu dimaksudkan sebagai salah satu rangsangan dari direksi Juventus, agar klub ini dapat kembali ke jalur kesuksesan setelah mereka sempat terjerembab ke Serie B dua musim lalu lantaran kasus calciopoli.

Jumlah 500.000 euro akan menjadi milik Alessandro Del Piero dkk andai mereka mampu memuncaki Serie A pada akhir musim. Andai hanya mampu meraih posisi runner-up, bonus yang diterima lebih sedikit, yakni 200.000 euro. Namun jika mereka gagal masuk dalam dua besar, maka tidak akan ada bonus yang diberikan.

Di Liga Champions, hadiah 500.000 euro akan menjadi hak para pemain jika mereka mampu menjadi juara. 200.000 euro akan diberikan andai Juventus masuk final. Sedangkan jika hanya mampu menembus babak seminal, bonus yang diberikan berjumlah lebih kecil lagi, yakni 100.000 euro.

Sejak kembali ke Serie A, Juventus menunjukkan kalau mereka masih merupakan klub yang pantas ditakuti, baik di Italia maupun di Eropa. Musim lalu saja, dengan buruknya kontribusi pemain baru, Bianconerri mampu menempati peringkat tiga klasemen akhir Serie A. Tidak cukup untuk mengejar Inter Milan yang menjadi jawara musim lalu, namun jauh lebih baik dari raksasa Italia lainnya, AC Milan.

Untuk musim ini, Juventus telah mendatangkan beberapa pemain berkualitas jempolan, seperti Amauri, Christian Poulsen, dan Olof Mellberg. Sayangnya dalam turnamen pra musim, Emirates Cup, Juventus mendapat hasil buruk. Ditaklukkan Hamburg SV dengan tiga gol tanpa balas.

1 komentar:

hery_cool62@yahoo.com mengatakan...

hy,,
cp yg dpt bonus bsr tuch,,?
truz heri g' dpt??